Beranda Giat Ops Ratusan Personil Diterjunkan Guna Amankan Konser Band SID

Ratusan Personil Diterjunkan Guna Amankan Konser Band SID

105
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Polres Pekalongan menerjunkan ratusan personil gabungan TNI – Polri guna melaksanakan pengamanan konser band SID yang akan tampil malam ini di lapangan alun – alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jumat (29/9).

Sebelum pelaksanaan pengamanan digelar dulu apel yang dipimpin langsung oleh Kabagops Kompol Muhammad Udjir yang mewakili Kapolres Pekalongan.

Kabagops dalam arahannya menyampaikan kepada semua peserta apel, agar pengamanan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap waspada. Periksa semua pengunjung dengan teliti dan apabila terdapat pengunjung yang membawa barang berbahaya langsung dilakukan penyitaan.

Kompol Muhammad Udjir juga menyampaikan jangan sampai ada anggota yang bersikap arogan dalam pelaksanaan pengamanan dan tidak boleh menggunakan senpi.

“Pengamanan ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang menonton konser band SID dan saya harapkan seluruh personil untuk menempati posisinya sesuai dengan ploting yang telah ditentukan,” ujar Kabagops. ozy/Humas Polres Pekalongan

BERBAGI