oleh

Ratusan Pembalap Serbu Event Bhayangkara Cup Polres Pekalongan Open Drag Bike 2018

-Giat Ops-246 views

Polres Pekalongan – Pagi ini, Kabupaten Pekalongan di meriahkan dengan acara Bhayangkara Cup Polres Pekalongan Open Drag Bike 2018′ yang diselenggarakan di Jl. Krakatau Komplek alun-alun Kajen, Minggu (29/7).

Kapolres Pekalongan  AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili oleh KBO Sat Lantas IPTU Edy Yuliantoro membuka langsung event Bhayangkara Cup Polres Pekalongan Open Drag Bike 2018.

Dalam sambutannya, IPTU Edy  berharap supaya para peserta terutama yang lokal Kabupaten Pekalongan bisa tersalurkan hobinya di ajang balap lintasan lurus ini. “Mereka bisa memacu kendaraannya tanpa ada rasa was-was terhadap pelanggaran. Silahkan membalap disini dan jangan di jalan raya,” ucapnya.

KBO Sat Lantas juga menyampaikan selamat bertanding, semoga sukses dan semoga menjadi tempat ajang memacu prestasi baik tingkat lokal maupun nasional bahkan internasional.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas IPTU Akrom, S.Sos.I menyampaikan bahwa event ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72. Selain itu untuk mengembangkan event balap roda dua drag race.

“Dengan adanya acara ini, kami berharap para pecinta balap roda dua di wilayah Kabupaten Pekalongan dapat menyalurkan hobinya yang positif di lintasan dan dapat mengukir prestasi,” ujarnya.

Dalam even tersebut diikuti sekitar 250 pembalap dari berbagai kelas yang dilombakan. Beberapa kelas pun sudah disiapkan oleh panitia, seperti kelas Sport Tune Up 2 tak 150 cc, kelas Matic, Kelas Bebek 2 tak tune up 110 cc dan kelas bebek 4 tak 150 cc. Untuk Best Track yang digunakan adalah 201 M. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed