oleh

Ratusan Orang Hadiri Kegiatan Halal Bi Halal Nasional Himpunan Mutakharrijat Al Anwar (HIMMA)

-Giat Ops-161 views

Polres Pekalongan – Bertempat di Pondok Pesantren Al Fusha Desa Rowocacing Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan telah berlangsung Kegiatan Halal Bi Halal Nasional Himpunan Mutakharrijat Al Anwar (HIMMA), Senin (15/7/2019) pukul 13.00 Wib.

Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah KH. Taj Yasin MZ, Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH., M.Si., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Pekalongan Drs. Ali Riza, M.Si., Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom., Muspida Kabupaten Pekalongan, Pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Al Fusha Kedungwuni, Pengurus dan anggota HIMMA serta 700 orang peserta lainnya.

Pada hari ini Senin tanggal 15 Juli 2019 pukul 13.00 s/d 17.00 wib bertempat di kegiatan halal bi halal nasional himpunan mutakharrijin mutakharrijat al anwar ( HIMMA ) yang diikuti oleh sekitar 700 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut :

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jawa Tengah KH. Taj Yasin MZ mengucapkan permohonan maaf dari beliau ayahanda Mbah Moen yang seyogyanya dapat hadir di tengah – tengah kita, namun dikarenakan hambatan kesehatan beliau mengingat usia beliau sehingga tidak dapat hadir.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini seperti membawa membawanya ke masa saat masih menjadi santri di sebuah pondok pesantren. Dan semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi serta menjaga ukhuwah islamiyah kita, ucapnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed