oleh

Rasakan Nyaman Dengan Kehadiran Polri Di Perbankan

Polres Pekalongan – Nasabah dan karyawan Perbankan merasakan nyaman dan merasa terlindungi dengan adanya anggota polri yang melaksanakan pengamanan di perbankan, pada hari pertama di bulan Juli ini, anggota Polsek Kajen Aiptu Wahjoe Dewanto, S.H mulai pukul 08.00 wib, melaksanakan tugas pengamanan di Bank Rakyat Indonesia KCP Kajen.

“Dengan kehadiran polri di perbankan bertujuan untuk melindungi para nasabah dan para karyawan bank tersebut, dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para nasabah dan para karyawan, sehingga aktivitas di perbankan akan berjalan lancar, karena terlindungi,” ucap Aiptu Wahjoe.

Selanjutnya Aiptu Wahjoe seperti biasa melakukan aktivitas di perbankan, dengan rutin mengecek diluar ruangan maupun di dalam gedung perbankan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama melaksanakan pengamanan di bank.

 Aiptu Wahjoe  juga menghimbau kepada para nasabah yang datang, untuk selalu berhati-hati dalam membawa uang, dan bekerja dengan satpam yang ada untuk mengawasi kendaraan para nasabah yang parkir di tempat parkir, agar jangan sampai hilang.

Aiptu Wahjoe berharap semoga para nasabah mematuhi pesan-pesan dan himbauan dari petugas yang berjaga di perbankan, sehingga selalu aman, dan semoga selama melaksanakan tugas pengamanan di perbankan tidak akan ada kejadian. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed