oleh

Rasa Kemanusiaan Kapolsek Talun Sambangi Panti Rehabilitasi Gangguan Mental

Polres Pekalongan – Polsek Talun Peduli terhadap masyarakat yang menjalani rehabilitasi akibat gangguan mental, Kapolsek Talun AKP Edi yuliantoro, S.H sambangi yayasan rehabilitasi milik Provinsi Jawa tengah yang terletak di desa Banjarsari Kec. Talun Kab. Pekalongan, Rabu (05/02).

Kapolsek berserta Kanit Serse dan Kanit Intel tiba di yayasan dan mengatakan kunjungan kali ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap apapun kegiatan yang positif terlebih seperti halnya Yayasan Rehabilitas yang berada di wilayah hukum Polsek Talun.

“Ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan sebagai kegiatan untuk semangkin memperat tali silaturahmi Personil Polsek Talun kepada seluruh lapisan masyarakat semoga menjadi keberkahan untuk kita semua,” ucap Kapolsek.

AKP Edi  menyampaikan bahwa personil Polsek Talun bukan hanya sekedar menyambangi yayasan, tetapi di tempat lainnya juga disambangi baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tempat ibadah semua bentuk kepedulian Polri lebih dekat dengan masyarakat dari segala lapisan terlebih yang di wilayah hukum Polsek Talun.

Apabila pihak panti mendapati masalah dan membutuhkan bantuan dari Kepolisian, agar jangan sungkan menghubungi Bhabinkamtibmas setempat, atau Polsek Talun. Hal tersebut disampaikan supaya apabila suatu saat benar terjadi masalah, maka bisa segera ditangani dengan cepat oleh pihak panti bersama dengan Kepolisian Polsek Talun.

Sebagai makna kedekatan Polri dengan warga dan semoga kedepannya Polri semakin dicintai masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, ketua yayasan rehabilitas mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Talun bersama jajarannya yang begitu peduli. (Eko_Talun).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed