oleh

Rapat Terbatas Polsek Kedungwuni Bahas Anev dan Perencanaan Kegiatan Jelang Pilkades 2018

Polres Pekalongan – Hanya tinggal 15 (lima belas) hari lagi, pemilihan kepala desa serentak gelombang pertama akan dilaksanakan di beberapa desa se-Kabupaten Pekalongan. Untuk kecamatan Kedungwuni ada 2 (dua) desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa, yaitu desa Ambokembang dan desa Pakisputih.

Menyikapi pilkades serentak gelombang pertama yang hanya tinggal menghitung hari tersebut, Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M memimpin rapat terbatas dengan Kasium dan para Kanit Polsek Kedungwuni di ruang Kapolsek Kedungwuni, Selasa (6/11).

Analisa dan evaluasi disampaikan terkait kegiatan – kegiatan yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Kedungwuni pada beberapa hari ke belakang dalam rangka tahapan – tahapan Pilkades di desa Ambokembang dan desa Pakisputih. Dan perencanaan kegiatan serta cara bertindak dijabarkan untuk dilaksanakan anggota Polsek Kedungwuni dalam beberapa hari ke depan jelang pemilihan kepala desa di dua desa tersebut. Tanpa mengesampingkan fungsi dan peranan seluruh anggota Polsek Kedungwuni, AKP Kalung menekankan kepada Kanit Binmas untuk mengedepankan peran Bhabinkamtibmas dalam menggalang warga desa khususnya Ambokembang dan Pakisputih agar bersama – sama mewujudkan Pilkades yang aman, damai, dan sejuk, karena Bhabinkamtibmas lah yang setiap hari bersentuhan langsung dengan warga masyarakat melalui patroli dialogis dan sambang ke desa.

AKP Kalung memaparkan tugas pokok, fungsi, dan peranan tiap – tiap unit. Dan Setiap unit menjelaskan pelaksanaan kegiatan masing – masing unitnya. Kapolsek memaparkan pendapat dan pemikirannya, dan para Kanit merespon dan menanggapi dengan saran dan masukan – masukan untuk pelaksanaan tugas anggota Polsek Kedungwuni. Sehingga terjadi feedback dalam rapat terbatas pagi ini. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed