Beranda Uncategorized Rapat Sosialisasi DIPA TA. 2018 Polres Pekalongan

Rapat Sosialisasi DIPA TA. 2018 Polres Pekalongan

87
BERBAGI

Polres Pekalongan – Bertempat di ruang aula Polres Pekalongan, hari Rabu tanggal  03 Januari 2018, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menggelar rapat sosialisasi DIPA tahun 2018 dan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja para pejabat Polres Pekalongan tahun 2018.

Rapat yang bertempat di aula Polres Pekalongan ini di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi dan juga Kapolsek sejajaran Polres Pekalongan. Pegawai PA Limboto, baik Hakim, Pejabat struktural dan Fungsional serta pegawai lainnya. Dalam rapat ini Kapolres Pekalongan didampingi oleh Kepala Bagian Perencanaan Kompol Sulistyo, S.H.

Rapat dimulai sekitar pukul 13.30 WIB dan dibuka dengan paparan dari Kabagren yang disampaikan oleh  Kompol Sulistyo, S.H. Dalam paparannya oleh Kompol Sulistyo menjelaskan secara rinci kebutuhan anggaran masing-masing Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran Polres Pekalongan.

Pada kesempatan ini pula AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengharapkan agar anggaran tahun 2018 ini dapat mencapai target yang tercantum dalam RENSTRA  dan program kerja. “Selain itu, anggaran DIPA 2018 agar benar-benar digunakan secara maksimal dan sesuai peruntukannya, tidak ada istilah potong anggaran dan yang terpenting terserap secara keseluruhan sehingga tidak ada anggaran yang kembali mubazir, tidak terbelanjakan,” tambah Beliau.

Setelah rapat selesai, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja para pejabat Polres Pekalongan tahun 2018. Seluruh pejabat Polres Pekalongan yang mendapatkan anggaran di tahun 2018 ini menandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI