oleh

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pada Pemilu Tahun 2019 Kecamatan Sragi Dan Siwalan

-Plsek Sragi-174 views

Polres Pekalongan –  Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Akp. Sumantri, S.H. dan Kapospol Siwalan Aiptu. Edi. S bersama dengan anggota Polsek Sragi secara resmi menghadiri undangan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 tingkat kecamatan Sragi dan Siwalan, Sabtu (20/04/2019) pagi.

Rapat pleno terbuka kali ini merupakan rangkaian kegiatan tahapan penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan sebelum hasil pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 di serahkan ke KPU di tingkat kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya Akp. Sumantri, S.H. mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada semua pihak atas terselenggaranya pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 di wilayah Sragi dan Siwalan bisa berjalan dengan aman dan lancar, semoga kegiatan rapat pleno terbuka siang ini bisa berjalan sampai dengan selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Adapun dalam kegiatan ini dihadiri oleh Muspika kecamatan, PPK dan anggota, Panwas dan anggota, PPS dan anggota, KPPS, para saksi dan perwakilan dari partai politik. Pengamanan dari kegiatan tersebut adalah enam personil Polri Polsek Sragi dan tiga personil Koramil Sragi yang berada di kecamatan Sragi dan Siwalan.(riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed