oleh

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019 Di Tingkat Kecamatan Siwalan

Polres Pekalongan –  Hari ini merupakan puncak kegiatan yang ada di PPK Siwalan setelah rangkaian kegiatan rekapitulasi selama 4 hari tingkat TPS menjadi tingkat PPS sudah selesai maka hari ini akan dilaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 tingkat PPK, Rabu (24/04/2019) pagi.

Hadir dalam acara ini Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H, Kapospol Siwalan Aiptu. Edi. S, Camat Siwalan Bpk. Sugino, ketua PPK Bpk. Agus Mujiana dan anggota, ketua Panwas Bpk. H. Taufik dan anggota, ketua PPS se kecamatan Siwalan, para saksi paslon dan partai politik, tamu undangan dan warga masyarakat.

Kegiatan rekapitulasi tingkat PPK ini merupakan kegiatan puncak dari penyelenggara pemilu yang ada di kecamatan Siwalan. Bpk. Sugino berharap dengan adanya puncak kegiatan ini bisa berjalan sampai dengan selesai dalam keadaan aman dan lancar sehingga hasil rekapitulasi di tingkat PPK Siwalan ini bisa segera dikirim ke KPU kabupaten Pekalongan.

“Kami sebagai pengemban tugas dan tanggung jawab keamanan bersinergi dengan Tni sudah bekerja secara profesional dan proposional dalam mengawal proses demokrasi sehingga sudah menjadi tanggung jawab kita semua untuk mengawal kegiatan rekapitulasi ini sampai dengan selesai agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan bersama”, ucap Akp. Sumantri.

Kegiatan rekapitulasi di tingkat PPK Siwalan hari ini akan merekapitulasi sejumlah 13 desa yang ada di wilayah kecamatan Siwalan dengan estimasi waktu rekapitulasi satu jam per desa. Semoga berlangsungnya kegiatan ini sampai dengan selesai tidak terjadi kerawanan maupun gangguan kamtibmas. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed