Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Ranmor Dinas Polsek Karangdadap Diperiksa Kelaikannya

Ranmor Dinas Polsek Karangdadap Diperiksa Kelaikannya

17
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kendaraan dinas Polsek Karangdadap mendapatkan pemeriksaan rutin dalam rangka pemeliharaan dan perawatan (Harwat) Tahun 2018 oleh Subbag Sarpras Kepolisian Resor Pekalongan yang bekerjasama dengan Pihak ke tiga yang memenangkan tender di halaman Mapolsek Doro, Rabu (10/1/2018) pagi.

Seluruh kendaraan dinas dari Polres maupun Polsek Jajaran tanpa terkecuali, mulai Sepeda Motor, Mobil, dilakukan dengan memeriksa kelengkapan fisik kendaraan, mesin hingga fungsi rotator, strobo dan sirine.

Sejumlah Kendaraan baik Sepeda motor maupun mobil dinas Polsek Karangdadap di cek oleh mekanik bengkel yang sudah di tunjuk.

“Dengan perawatan kendaraan dinas rutin ini, agar tetap prima memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel.

Ditambahkan, selama ini negara sudah memberikan dana untuk pemeliharaan dan perawatan, kami harap para anggota yang memegang Ranmor dinas dapat merawat kendaraan dengan dana pemeliharaan dan perawatan yang sudah ada. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI