oleh

Rangkul Ulama, Kapolsek Paninggaran Ajak Sejukkan Masyarakat Menghadapi Pilbup Mendatang

Polres Pekalongan – Menghadapi rangkaian proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis merangkul para ulama di wilayah hukum yang dipimpinnya, untuk mengajak bersama menyejukkan masyarakat dalam menghadapi rangkaian proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020.

Siang ini, Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis berkunjung ke kediaman pengasuh pondok pesantren Nurul Ummah Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, pengasuh pondok pesantren Nurul Ummah KH. Nuruddin menyambut dengan ramah kedatangan Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis dan anggotanya, Jumat (14/08/2020).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek mengajak para tokoh ulama untuk menyejukkan masyarakat dalam menghadapi rangkaian proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 yang dimungkinkan bisa memanas antar warga dikarenakan beda pilihan dalam pemilu tersebut.

Iptu Nurcholis juga menyampaikan terkait dengan pandemi COVID-19 agar para ulama juga mensosialisasikan terkait dengan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak fisik serta mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir ataupun dengan hand sanitizer sehingga di wilayah hukum Polsek Paninggaran bisa memutus penyebaran COVID-19 tersebut. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed