oleh

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Salurkan Beras Polri Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Pekalongan – Demi kemanusian dan peduli terhadap sesama, ditengah pandemi COVID-19, dalam hal ini Polri melalui Kapolsek menyalurkan bantuan beras guna membantu warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga sehari-hari.

Bakti Sosial dengan bantuan beras @ 5 kg kepada 10 (sepuluh) warga di Desa Petukangan Kecamatan Wiradesa, diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bertempat di balai desa yang disaksikan Kepala Desa setempat, Selasa (16/06/2020).

Disamping itu, Kapolsek juga berpesan dan menghimbau bahwa bantuan ini merupakan sebagai rasa keprihatinan khususnya kami Polri dan TNI. “Semoga dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari nilai atau besar kecilnya bantuan, namun bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan  jika bakti sosial ini juga dalam rangka hari Bhayangkara ke-74

Dan kami juga menghimbau dengan akan dilaksanakannya penerapan tatanan kehidupan baru atau era New Normal agar masyarakat tetap wajib memakai masker apabila keluar rumah. “Jaga jarak serta sering mencuci tangan dengan sabun jangan lupa jaga kebersihan guna memutus mata rantai penularan COVID-19,” jelas AKP Yorisa. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed