oleh

Ramadhan, Personel Polsek Kajen Tingkatkan Pengamanan Nasabah Bank

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan pengamanan para nasabah bank, tiga personel Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto, S.H., Aiptu R Untung BS dan Bripka Yuli Setyawan, S.H, mulai pukul 08.00 sampai 15.00 wib, melaksanakan tugas pengamanan di Obvit Perbankan, yaitu di Bank Surya Yudha, BRI Kcp Kajen dan di Kospin Jasa Kcp Kajen, Kamis (16/05/2019).

Selain melaksanakan tugas pengamanan  ketiga personel Polsek Kajen, juga memberikan himbauan kepada nasabah bank, untuk lebih hati hati dalam membawa uang dijalan, karena biasanya di bulan Ramadhan banyak terjadi penjambretan dan pencopet terhadap para nasabah bank yang baru keluar dari bank, karena memang sebenarnya sudah dibuntuti dari bank. Aiptu Edy Sukamto menghimbau kepada para nasabah apabila membawa uang dalam jumlah banyak, kami siap mengawal sampai tujuan tanpa dipungut biaya dan dijamin aman, tegas Aiptu Edy Sukamto.

Dalam kesempatan terpisah, Aiptu Untung menghimbau kepada nasabah apabila mau setor atau ambil uang dihimbau untuk jangan sendirian karena sangat membahayakan, jadi harus lebih dari satu orang apabila membawa uang dalam jumlah yang banyak biar aman.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menghimbau kepada rekan rekan yang melaksanakan pengamanan di perbankan, untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dan jangan lupa membawa senjata dan jangan lupa jaga keselamatan diri sendiri, dan semoga di wilayah hukum Polsek Kajen selalu aman. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed