oleh

Ramadhan Penuh Berkah, Saka Bhayangkara Polres Pekalongan Bagikan Ratusan Takjil

Polres Pekalongan – Puluhan anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Pekalongan menggelar aksi peduli dan solidaritas dengan membagikan ratusan takjil. Dengan didampingi personil Satbinmas Polres Pekalongan pembagian takjil yang dilaksanakan menjelang buka puasa itu dipusatkan sekitar Tugu nol Kilometer Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Senin (11/06/2018).

Kanit Bintibmas Sat Binmas Aiptu Sujarwo mengatakan, aksi pembagian takjil digelar dalam rangka bulan Ramadhan dan juga untuk menumbuhkan jiwa sosial bagi pramuka Saka Bhayangkara.

”Aksi bagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan Bukber on the road pada Ramadhan dalam rangka menjaga eksistensi pramuka. Selain itu, juga untuk meningkatkan jiwa sosial anggota Pramuka khususnya Anggota Saka Bhayangkara Polres Pekalongan,” ucap Aiptu sujarwo.

Aiptu Sujarwo menjelaskan, ratusan takjil yang dibagikan berasal dari hasil swadaya anggota anggota Saka Bhayangkara

”Ada 500 paket takjil yang dibagikan, itu semua merupakan swadaya dari adik-adik Saka Bhayangkara yang dibagikan kepada pengendara yang melewati Tugu Nol kilometer” Imbuhnya.

Ditempat terpisah Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur tri harjani S.H menuturkan kegiatan ini diharapkan bisa terus menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadhan dan memberi kesadaran sosial untuk peduli terhadap sesama utamanya membentuk jiwa dan karakter Pramuka Saka Bhayangkara Polres Pekalongan, terangnya. (M. Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed