oleh

Quick Respon Polsek Kedungwuni Dalam Tangani Laka Lantas

Polres Pekalongan – Polsek Kesempatan telah menangani kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kedungwuni Senin (16/10/17). Dini hari informasi kecelakaan lalu lintas tersebut didapat dari warga masyarakat yang sedang melintas didepan Mapolsek Kedungwuni Setelah mendapat informasi masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Pekajangan petugas jaga segera mendatanginya tempat kejadian.

Saat tiba di TKP, anggota Polsek Kedungwuni, Aiptu Yuliarto S. H langsung mengamankan TKP di Jl. Raya Pekajangan dan membawa 2 (dua) korban ke RSI Pekajangan agar segera mendapatkan pertolongan medis, kondisi arus lalu lintas yang semula macet langsung di urai oleh Aiptu Yuliarto S. H dan anggotanya.

Selanjutnya Aiptu Yuliarto S. H bersama anggota mengamankan kendaran milik Korban ke Mapolsek Kedungwuni.

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana ,S.H,M.M menyampaikan kepada warga masyarakat dan semua pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan kurangi kecepatan saat melintasi jalan raya Pekajangan karena akses jalan Raya Pekajangan saat ini masih tahap pengecoran jalan.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed