oleh

Quick Respon Bhabinkamtibmas Polri, Wujud Nyata Kerja Bhanbinkamtibmas

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa semut Polsek Wiradesa Bripka Sartono menunjukkan kesigapannya dalam merespon laporan dari masyarakat, Kamis (30/8).

Wujud nyata Quick Response Bripka Sartono selaku Bhabinkamtibmas desa semut setelah mendapat laporan warga mengenai terjadinya kecelakaan kerja yang merupakan akibat dari kelalaian pada proses pelaksanaan proyek pembuatan tanggul Rob di wilayah pantai Wonokerto segera melaporkan kepada atasan langsung yaitu AKP Yorissa Prabowo, S.Pd selaku Kapolsek Wiradesa dan dilanjutkan dengan koordinasi dengan pihak pelaksana dari perusahaan bersama Pihak Keluarga untuk menyeleseikan masalah.

Berdasar pada Perintah langsung Kapolsek Wiradesa tersebut Bripka Sartono bersama pihak pelaksana perusahaan dari PT. PP Sacna memberi informasi perihal tahap dan proses yang harus dilaksanakan agar pelaksanaan pembuatan tanggul rob tidak terganggu akibat kecelakaan kerja yang terjadi serta dari pihak perusahaan Pt. PP Sacna yang diwakili oleh bapak Wisnu. Meraka akan memberi pertanggung jawaban kerja sebagai Pihak yang berkuasa penuh atas pelaksanaan proyek pembuatan tanggul rob. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed