oleh

Putus Penyebaran COVID-19, Polres Pekalongan Intens Dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan

-Giat Ops-53 views

Polres Pekalongan – Sebagai langkah dan upaya dalam memutus penyebaran virus Corona (COVID-19) di wilayahnya, Kepolisian Resor Pekalongan intens dalam pendisiplinan protokol Kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru selama pandemi COVID-19.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S.Sos.I menyampaikan bahwa pihkanya dalam hal ini Polres Pekalongan beserta jajarannya rutin melaksanakan pendisiplinan protokol Kesehatan.

“Baik Polres Pekalongan maupun Polsek jajarannya lebih intens dalam giat pendisiplinan protokol Kesehatan guna mencegah COVID-19,” ujar AKP Akrom.

Kasubbag menambahkan jika dalam pelaksanaannya juga mensosialisasikan inpres Nomor 06 Tahun 2020 dan Perbup Nomor 41 Tahun 2020 tentang penerapan dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19.

Lebih lanjut, Akrom menegaskan pihaknya tak segan-segan memberikan teguran langsung dan juga tindakan disiplin kepada warga yang tidak mematuhi prokes (protokol Kesehatan) tersebut. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed