oleh

Putus Cinta Menjadi Penyebab, Remaja Di Sragi Nekat Minum Deterjen

-Plsek Sragi-569 views

Polres Pekalongan –  Cinta sangat terbukti ampuh bisa membuat seorang remaja mendadak kehilangan akal sehat, hanya gara-gara persoalan asmara seorang remaja di Sragi mencoba bunuh diri dengan cara meminum cairan detergen. Remaja bernama T.A (18) alamat dukuh Jatimalang  kelurahan Sragi kabupaten Pekalongn, Sabtu (04/05/2019) sore.

Di dapati oleh pihak keluarga di dalam kamar tidurnya dalam keadaan setengah tidak sadar, sontak saja dengan adanya kejadian ini pihak keluarga langsung melarikan korban ke Puskesmas Sragi guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Dengan adanya kejadian tersebut di tempat terpisah Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Eko Haryanto menerangkan, “bahwa berdasarkan keterangan saksi dari pihak keluarga diperoleh keterangan di atas meja kamar korban ditemukan sisa cairan deterjen di dalam gelas kemudian hape korban yang tergeletak di atas kasur setelah dicek oleh pihak keluarga ternyata dalam sebuah pesan singkat korban baru saja di putus cinta oleh pacarnya”.

“Kasus percobaan bunuh diri ini masih kita dalami, mengenai motifnya diduga kuat karena korban mengalami depresi diputus cinta oleh pacarnya. Untuk sementara korban masih mendapat perawatan intensif dari pihak Puskesmas Sragi dengan ditemani pihak keluarga”, imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed