oleh

Puslitbang Mabes Polri Kombespol Drs. Harvin Raslin, S.H Melakukan Penelitian Babinkamtibmas

Polres Pekalongan – Babinkamtibmas Polsek Karanganyar yaitu Brigadir Ardi Gunawan, Brigadir Indra Amaludin, Brigadir Ahmad Muhlisin berkumpul di balai desa Karangsari bersama dengan Kepala Desa Karangsari Akhwan Irfandi dan Kepala Desa Gutomo Gatot Surendro dan tokoh masyarakat dikunjungi Puslitbang dari Mabes Polri Kombespol Drs. Harvin Raslin, S.H beserta tim

Maksud dari kunjungan tersebut adalah melakukan penelitian terhadap anggota Babinkamtibmas khususnya Polsek Karanganyar tentang kinerjanya melakukan pengawasan terhadap program pemerintah pusat salah satunya penggunaan dana desa apakah digunakan semestinya apa ada penyelewengan.

Dalam acara tersebut tim didampingi Kasat Bimas Polres Pekalongan AKP Kalung Muktiana, S.H., Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H.

Ketua tim Puslitbang Mabes Polri Kombespol Drs. Harvin Raslin dalam sambutanya mengucapkan terimaksih kepada seluruh yang hadir dalam giat penelitian puslitbang Mabes Polri ini. “Bahwa kami dari Mabes Polri melaksanakan penelitian di desa – desa terhadap peranan dan kinerja Babinkamtibmas didalam melaksanakan tugas di desa masing – masing, diharapkan agar para bapak ibu bisa mengisi angket yang selanjutnya sebagai bahan evaluasi untuk peningkatan kinerja babinkamtibmas agar lebih baik,” ujarnya.

Saat itu semua tokoh yang hadir diberi angket untuk diisi dan dibawa oleh team kembali sebagai bahan evaluasi. Selama kegiatan berjalan aman tertib dan lancar. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed