oleh

Puluhan Tukang Becak, Ojek dan Ojek Online Serta Sopir Angkot Terima Bantuan Dari Kapolres Pekalongan

-Giat Ops-94 views

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan tak henti-hentinya memberikan bantuan kepada warga yang terdampak COVID-19. Siang tadi, Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si didampingi Kabagops, Kasat Intel dan Kasi Propam melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako (beras) kepada tukang becak, ojek dan driver ojol serta sopir angkot yang terkena dampak COVID-19, Selasa (02/6/2020).

Kapolres menjelaskan bahwa bakti sosial ini untuk membantu meringankan beban para tukang becak, ojek dan driver ojol serta sopir angkot yang terkena dampak COVID-19.

Kegiatan pemberian bantuan sosial dilaksanakan pada empat titik yakni depan masjid Al Muhtarom Kajen, depan gedung GPU, markas besar ojeg online Kajen serta depan Dinkes Kab. Pekalongan.

Siswanto salah satu sopir angkot menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya mewakili sopir angkot mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak Kapolres Pekalongan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang terdampak langsung oleh COVID-19,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu tukang becak berharap pandemi COVID-19 ini segera hilang sehingga perekonomian kembali normal.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres memberikan dan memakaikan masker kepada tukang becak yang kebetulan tidak memakai.

Lebih lanjut, menurut Kapolres menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memberikan bantuan kepada yang terdampak COVID-19.

“Kali ini kita memberikan bantuan sebanyak 40 sembako (beras) kepada tukang becak, ojek dan driver ojol serta sopir angkot yang terkena dampak COVID-19. Dan kegiatan ini Insyaallah akan berlanjut,” tuturnya.

AKBP Aris berharap giat bakti sosial yang juga dilaksanakan serentak oleh Polsek jajaran Polres Pekalongan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terkena imbas pandemi corona. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed