oleh

Puluhan Kendaraan Dinas Polres Pekalongan, Di Periksa Tim Superfisi Dari Ro Sarpras Polda Jateng

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan kedatangan tim supervisi dari Ro Sarpras Polda Jateng guna melaksanakan kegiatan pengecekan ranmor dinas Polres Pekalongan dan Polsek jajaran, Selasa (14/11/2017) pagi tadi.

Tim Superfisi dari Ro Sarpras Polda Jateng dipimpin oleh AKBP Zaenudin yang menjabat sebagai Kabag Bekal Umum sekaligus sebagai Katim dengan didampingi Kompol Wisnu, Kompol Bambang Susilo dan Aiptu Joni S

Kedatangan Tim di sambut Wakapolres Pekalongan Drs. Joko Watoro di dampingi Para Pejabat Utama Polres Pekalongan berikut Para anggota Subbag Sarpras Bag Sumda dan Kasat Sabhara AKP. Prisandi Tiar , S.T , S.Kom dan pemegang kendaraan dinas baik Roda empat (R4) dan Roda dua (R2) .

Rombongan Tim menuju keruang Waka Polres Pekalongan melaksanakan ramah tamah, selanjutnya menuju keruang sarpras untuk melakukan pemeriksaan administrasi dan dilanjutkan pemeriksaan kendaraan Randis Roda empat dan Roda dua yang sudah di kumpulkan sebelumnya di Halaman Mapolres Pekalongan .

Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa kegiatan supervisi ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka bimbingan teknis guna sharing dan fasilitator untuk menampung aspirasi jajaran Polres tentang fungsi logistik, terkait sistem pengadaan Barang Milik Negara dari pendistribusian hingga penghapusan.

Selanjutnya Tim Supervisi berserta Wakapolres Pekalongan melanjutkan pengecekan kendaraan dari Back Bone Polsek , Kendaraan Dinas Sabhara dan Kendaraan Dinas Lalu Lintas.

“Saya menghimbau meskipun ini memasuki musim penghujan, namun kebersihan kendaraan harus dijaga sehingga kendaraan akan terlihat bagus. Selain itu juga pemeliharaan kendaraan dinas saat ini sudah ada anggaran, diharapkan agar selalu open terhadap kerusakan kendaraan tersebut,” ungkapnya.

Di sela-sela pengecekan Kasat Sabhara AKP. Prisandi Tiar , S.T , S.Kom mengatakan, dengan adanya pengecekan ini diharapkan Personil dapat lebih mawas dalam menjaga kendaraan atau barang dinas yang di miliki, sehingga dapat menunjang tugas-tugas di lapangan, karena kendaaran yang sudah baik dan sesuai aturan maka dalam pelaksanaan tugas lebih baik dan efektif. (KD1/Y.Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed