oleh

Puluhan Anggota Polri Mengikuti Pelatihan Jurnalistik

Polres Pekalongan  – Untuk mengikuti perkembangan teknologi yang serba dindukung dengan media elektronik, Polri dituntut bisa menyesuaikan perkembangan dengan perkembangan jaman.

Polres Pekalongan menyikapi perkembangan jaman yang serba didukung dengan media elektronik dengan mengadakan pelatihan jurnalistik dan multimedia yang di ikuti Anggota Polres Pekalongan dan Jajaran Polsek yang sebagai koordinator Kasubag humas, Iptu Akrom, S.sos, Selasa (10/12/2019)

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Wakapolres Pekalongan, Kompol Mashudi yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Pekalongan, Kapolsek Jajaran beserta anggota yang mengawai pengelola informasi data (PID).

Wakapolres berpesan kepada peserta pelatihan bahwa anggota Polri harus tahu tentang ke jurnalistikan dan multimedia, sehingga bisa mengetahui kabar yang berkembang di dunia maya, ” tidak hanya membaca kabar berita tetapi kita juga bisa menyebarkan keberhasilan Polri, sehingga masyarakat mengetahui kinerja kepolisian,tambah nya.

Dalam kegiatan pelatihan jurnalistik dan multimedia, Polres Pekalongan memilih robby bernardy (wartawan trans media) sebagai pemateri karena dianggap sudah berpengalaman di bidang nya.

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH memerintahkan anggota nya yaitu Kasium dan bintara yang mengawai PID untuk mengikuti kegiatan tersebut, “selain menjalankan perintah, anggota juga harus mengetahui tentang jurnalistik dan multimedia sehingga tidak ketinggalan informasi” tambah kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed