oleh

Puluhan anak Paud Aisiyah Kunjungi Mapolsek Kedungwuni

Polres Pekalongan – Puluhan anak anak Paud/ kelompok bermain Aisyah Pekajangan Kedungwuni dengan didampingi oleh guru mengunjungi Kantor Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan untuk mengikuti kegiatan Polisi Sahabat Anak agar lebih dekat dan mendapatkan pengetahuan seputar Kepolisian khususnya di bidang lalu lintas dan upaya menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini dan menunjukan sosok polisi masa kini tidak menakutkan.

Polisi Sahabat Anak merupakan salah satu program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia. Program ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tugas kepolisian kepada anak-anak sejak dini. Saat datang di kantor Polisi Polsek Kedungwuni puluhan anak anak Paud Aisyah diterima oleh Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana S. sos bersama Polwan Polsek Kedungwuni Bripda Dhita pada hari Rabu pagi (13/9/2017)

Dalam Polsanak ini diberikan pengetahuan tentang pengenalan rambu lalu lintas dan juga keselamatan berlalu lintas seperti arti nyala lampu traffic light dan juga pentingnya menggunakan helm saat menaiki kendaraan bermotor. Agar anak-anak tidak bosan, kegiatan yang dipandu oleh Polwan Polsek Kedungwuni ini disela-sela materi juga mengajarkan anak-anak untuk menyanyi bersama. (dyta) Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed