oleh

Ps. Kasium Polsek Karangdadap Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman Ps. Kasium Aiptu Agus Alamin mewakili Kapolsek Karangdadap menghadiri Musrenbang tingkat kecamatan yang bertempat di pendopo Kecamatan Karangdadap, Kamis (31/01/2019).

Acara Musrenbang tingkat Kecamatan tersebut dipimpin oleh Camat Karangdadap bapak Abdul Qoyyum, S.H dan dihadir oleh unsur forkompimcam Karangdadap, Bappeda Kab. Pekalongan, kades se Kec. Karangdadap, toga, toda, tomas perwakilaan dari desa se Kec. Karangdadap. Dalam Musrenbang ini, dibahas rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Karangdadap , dimana sebelumnya tiap-tiap desa sudah melaksanakan musrenbang,

“Untuk memenuhi Kebutuhkan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kecamatan Karangdadap,” demikian yang disampaikan oleh Camat karangdadap saat membuka acara Musrenbang.

Aiptu Agus Alamin mewakili Kapolsek Karangdadap dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menyikapi perkembangan kamtibmas sekarang ini dengan semakin dekatnya Pemilu, situasi semakin panas tidak perlu menyikapinya dengan berlebihan dan jangan merasa takut.

“Tingkatkan kewaspadaan dan menghidupkan lagi pos kamling di masing-masing desa, lakukan pengawasan serta jangan mudah terprovokasi dengan banyaknya informasi yang tidak jelas sumbernya,” ucapnya.

Aiptu Agus menambahkan supaya menciptakan situasi yang aman dan damai di lingkungaan masing-masing sehingga warga dapat beraktifitas dengan aman dan tentram dan bila terjadi hal-hal yang mencurigakan berkaitan dengan situasi segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas.

Dengan kehadiran Forkopimcam Karangdadap dalam acara musrenbang tingkat kecamatan tersebut di harapkan situasi dalam pelaksanaan tersebut dapat berjalan kondusif. (agus al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed