oleh

Ps.Kasium Hadiri Rapat Loka Karya Mini Lintas Sektoral

Polres Pekalongan – Bertempat di Rumah makan kampung bambu desa Kedungkebo Kec.Karangdadap Ps.Kasium Polsek Karangdadap Aiptu Agus Alamin mewakili Kapolsek menghadiri giat rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor, Rabu (4/9/2019).

Kegiatan tersebut sendiri dihadiri oleh Forkopincam kecamatan Karqngdadap, Ka Puskesmas Karangdadap, Kepala desa se-kecamatan Karangdadap dan bidan desa se-kecamatan Karangdadap.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program Pemerintah Pusat melalui Kementrian Kesehatan serta untuk menggali permasalahan-permasalahan tentang kesehatan yang belum terdeteksi oleh petugas-petugas kesehatan yang bertugas di lapangan khususnya petugas Puskesmas Kecamatan Karangdadap. Maka dari itu, kegiatan Loka Karya ini bertujuan untuk meningkatkan fungsi Puskesmas dalam memberikan pelayanan kesehatan sesuai dengan perencanaan dan program yang diharapkan.

Sementara itu Ps. Kasium Kapolsek Karangdadap Aiptu Agus Alamin ” menyampaikan kegiatan ini adalah sarana untuk mengetahui kesehatan yang ada di wilayah Karangdadap sehingga merupakan agenda yang sangat penting. Kapolsek Karangdadap juga menambahkan mengenai himbauan terkait menyukseskan Pilkades serentak pada bulan November tahun 2019, terutama di wilayah Karangdadap yang terdapat sembilan desa akan mengadakan Pilkades dengan tidak mudah terprovokasi atau menyebarkan hoax/ujaran kebencian yang berkaitan dengan Pilkades tahun 2019″, terang Aiptu Agus Alamin.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed