oleh

PS Kapolsek Karangdadap pimpin Anev Anggota

Polres Pekalongan – Bertempat di Lobi Polsek Karangdadap PS Kapolsek Karangdadap Iptu Turkhan,SH pimpin Anev Angota tentang Pelaksaan tugas menjelang Pemilukada dan Oprasi Yustisi Protokol Kesehatan, Senin(28/9/20).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menyampaikan tentang tugas-tugas Polri kedepan yang semakin berat, apalagi sebentar lagi akan diadakan Pemilu serentak 2020. Pelaksanaan tugas harus sesuai dengan petunjuk serta ketentuan yang sudah di sampaikan oleh Pimpinan.

Dalam sambutanya Kapolsek mengatakan menghadapi Pemilukada serentak 2020, Polri harus netral sesuai dengan kebijakan Pimpinan atas (commander wish). Kita tidak boleh berpihak ke salah satu calon apapun alasannya.

Disamping itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa selama pelaksanakan Oprasi Yustisi ini, kita juga harus bisa memberi contoh kepada masyarakat. Kemanapun kita melangkah pakailah masker dan selalu mencuci tangan. Sebelum kita menegur masyarakat alangkah baiknya kita koreksi diri dulu, ucapnya.

Kita ketahui bersama saat ini sedang dilaksanakan Oprasi Yustisi Protokol Kesehatan.dalam pelaksanaannya oprasi ini dilaksanakan 3 kali sehari, pagi siang malam. Diharapkan dengan pelaksanaan oprasi Yustisi ini, masyarakat semakin sadar dan patuh akan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus covid 19.

Kegiatan anev juga bertujuan untuk menampung aspirasi, saran, dan pendapat anggota dalam pelaksanaan tugas setiap hari. Untuk pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed