Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Proyek Jalan Dana Sudah Jadipun Tak Luput Dari Pengawasan Bhabinkamtibmas

Proyek Jalan Dana Sudah Jadipun Tak Luput Dari Pengawasan Bhabinkamtibmas

35
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dalam rangka harkamtibmas dan pengawasan proses transparasi penggunaan dana desa (DD) Ta. 2017 di Desa Pagumenganmas  Kecamatan Karangdadap.

Bhabinkamtibmas Desa Pagumenganmas Polsek Karangdadap, Brigadir Miftakhul Hudy, Rabu (13/12/2017) pukul.09.00 Wib s/d pukul 10.00 Wib, kontrol pembangunan proyek jalan desa yang sudah jadi dengan biaya dari anggaran dana desa bersama dengan Perangkat Desa Pagumenganmas  (Kaur Pembangunan).

Melaksanakan kegiatan sambang dan peninjuan proyek pembangunan jalan desa yang sudah jadi berlokasi di Rt. 003 Rw. 001Dusun Premas  Desa Pagumenganmas Kecamatan Karangdadap.

Proyek pembangunan jalan desa  ini dibiayai oleh dana desa (DD) T.A 2017 dan sudah selesai dikerjakan dengan baik.

Bhabinkamtibmas mengharapkan peran serta dari perangkat desa agar pembangunan yang sudah berjalan sesuai dengan hasil musyawarah desa program prioritas untuk kesehjahteraan masyarakat.

Cegah dan hindari tindakan penyimpangan dalam menggunakan anggaran yang telah di kucurkan oleh pemerintah berupa dana desa (DD).

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas dalam fungsi pencegahan pengawalan penggunaan dana desa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI