oleh

Provost Polres Pekalongan Cek Kesiapsiagaan Anggota Polsek Lebakbarang

Polres Pekalongan – 2 personil Provost Polres Pekalongan mendadak tiba di Mapolsek Lebakbarang, tanpa pemberitauan sebelumnya untuk mengecek kesiapsiagaan anggota juga mengecek Senpi inventaris yang ada, Selasa (17/03/18).

Kapolsek Lebakbarang AKP H. Moch Dahyar yang saat itu standbye di Mapolsek menemui langsung didampingi beberapa anggotanya, dalam kesempatan tersebut Brigadir Rinto menanyakan jumlah personil yang jaga serta mengecek para Kanit serta pengemban jabatan fungsi kepolisian lainya, dan setelah diadakan absensi semua anggota dinyatakan lengkap serta senpi inventaris dalam keadaan terawat baik serta ready setiap saat bila akan dingunakan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan meskipun berada di tempat yang sepi anggota Polsek tetap eksis di dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas di wilayahnya.

“Saya selaku anggota provust sangat mengapresiasi kepada Pak Kapolsek beserta anggotanya, dalam situasi hujan dan banyak personil Polsek Lebakbarang yang tempat tinggalnya jauh, namun kenyataanya mereka tetap eksis bekerja,” ujar Brigadir Rinto anggota Provost yang tertua saat pengecekan tersebut berlangsung. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed