oleh

Provos Cek Kesiapan Anggota PH Pagi Polsek Sragi

-Plsek Sragi-200 views

Polres Pekalongan – Guna melakukan pengawasan kehadiran anggota serta meningkatkan disiplin anggota yang akan melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat di waktu pagi hari berupa Police Hazard atau yang lazim disebut dengan istilah PH pagi, maka anggota Provos Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah cek kesiapan anggota Polsek Sragi, Kamis (16/01/2020) pagi.

Pengecekan sendiri berlangsung pada pagi hari sebelum pelaksanaan tugas PH pagi berlangsung yaitu pada pukul. 06.00 Wib oleh anggota Provos Polres Pekalongan Bripka Ginanjar, dan anggota Polsek Sragi melaksanakan apel PH pagi dipimpin oleh Kasium Aiptu Ngatijo diikuti oleh para Kasi, Kanit, Bhabinkamtibmas, dan anggota unit Lantas berjalan aman tertib.

Setelah pelaksanaan Apel pengecekan oleh anggota Provos, para anggota langsung menuju tempat PH pagi yang telah ditentukan baik penggal jalan pertigaan, perempatan, perkantoran, dan sekolahan untuk memberikan pelayanan penjagaan dan pengaturan lalu lintas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas diwaktu pagi hari di jalan raya Sragi dan Siwalan.

“Kami berharap melalui kegiatan apel PH pagi semacam ini, bisa meningkatkan disiplin anggota dalam memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Sragi dan sekitarnya diwaktu pagi hari. Sehingga stabilitas kamtibmas khususnya Kamselcarlantas di wilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan bisa terpelihara dengan baik”, ungkap Bripka Ginanjar. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed