oleh

Program Padat Karya Polres Pekalongan Peduli Buruh, Berikan 15.000 Bibit Lele

-Giat Ops-38 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan dalam rangka mendukung program ketahanan pangan melaksanakan kegiatan Program Padat Karya Peduli Buruh dengan memberikan bibit lele sebanyak 15.000 kepada tiga serikat buruh di Kabupaten Pekalongan, Kamis (30/07/2020).

Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H mengatakan tujuan program Padat Karya yang dilakukan Polres Pekalongan adalah memberikan motifasi, dorongan dan semangat terhadap rekan-rekan buruh khususnya yang di PHK karena dampak COVID-19.

Andis menambahkan kegiatan pemberian dan penaburan bibit lele sendiri dilaksanakan di 3 lokasi yakni rumah saudara Ibnu Masud selaku pengurus DPC SPN  di Kel. Pekajangan Gg. 7 Kec. Kedungwuni, rumah saudara Sarwo Hadi Wibowo selaku ketua DPC SPSI di Kel. Pekajangan Gg. 23 Kec. Kedungwuni dan kantor DPD KSPN di Desa Tangkilkulon Kec. Kedungwuni.

“Masing-masing tempat kita berikan bibit lele sebanyak 5000 ekor, sehingga totalnya ada 15.000 ekor,” tambah Andis.

Lebih lanjut, Wakapolres meminta untuk tidak menilai naminal bantuan yang diberikan tetapi lihat dari kedekatan kami dengan rekan buruh.

“Dan dengan adanya bantuan tersebut, buruh yang di PHK bisa bangkit, jangan mengingat masa lalu, karena banyak teman-teman kita yang di PHK justru malah lebih sukses,” harapnya.

Kegiatan program padat karya Polres Pekalongan peduli buruh ini dihadiri oleh Wakapolres, Kasat Binmas, Kapolsek Kedungwuni, Kasi Propam, ketua DPD KSPN Kab. Pekalongan, ketua DPC SPSI Kab. Pekalongan dan ketua DPC SPN Kab. Pekalongan. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed