oleh

Program Baru Polri Dapat Simpati Masyarakat

POLRES PEKALONGAN – Sebagai tindak lanjut kegiatan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S. Pd mengenai sosialisasi penerimaan anggota Polri Th. 2018 kepada siswa – siswi SMA N 1 Wiradesa pada hari Senin, 25 September 2017, Kanit Binmas Polsek Wiradesa Bripka Agus Budianto, S.H   menyambangi SMA N 1 Wiradesa,  Jumat (6/10).

Bripka Agus menemui bagian humas guna mengetahui perkembangan para siswa – siswi yang berminat untuk mengikuti bimbingan sebelum mengikuti kegiatan test penerimaan menjadi anggota Polri Th. 2018.

Sesuai dengan penjelasan Bpk. Eko selaku Humas SMA menjelaskan untuk siswa – siswi SMA N 1 Wiradesa terdapat 11 siswa dan 3 siswi yang berminat untuk mengikuti kegiatan bimbingan tersebut dimana dari pihak siswa – siswi , orang tua maupun SMA N 1 Wiradesa sangat mengapresiasi kegiatan / program baru yang diadakan pihak Kepolisian khususnya Polres Pekalongan dalam mencari / merekrut para pemuda – pemudi bangsa Indonesia yang akan dijadikan Aparat Kepolisian dimasa yang akan datang.

Secara terpisah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S. Pd mengatakan dengan era keterbukaan dan pesatnya kemajuan teknologi, Polri berusaha mencari bibit – bibit ugggul yang ada di masyarakat untuk dijadikan anggotanya, sehingga nantinya selalu dapat menangani permasalahan apapun yang ada di masyarakat, bangsa Indonesia dengan sebaik – baiknya dan salah satu terobosannya dengan membuka bimbingan pra pendaftaran tersebut. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed