oleh

Prihatin Dengan Penyalahgunaan Narkoba, Aiptu Budi Surjono Berikan Binluh Di Madrasah Mroto Kedungwuni

Polres Pekalongan – Anggota Sat Res Narkoba Polres Pekalongan dan  Menporapor setempat memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada siswa–Siswi di Madrasah Mroto kedungwuni Kec. Kedungwuni Kab. Pekalongan, Kamis (20/02/2020).

Pelaksanaan binluh diadakan di Madrasah Mroto kedungwuni diisi materi oleh Aiptu Budi surjono Anggota sat Res Narkoba Polres pekalongan dan Menporapor setempat yang diikuti sebanyak 130 siswa.

Aiptu Budi surjono menjelaskan bahwa program pemberian binluh kepada para siswa-siswi sekolah Madrasah Mroto kedungwuni merupakan program Polri yang telah berjalan pada tahun sebelumnya, dan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Pekalongan  untuk memberikan penyuluhan kepada siswa yaitu Pembinaan dan penyuluhan Pemberantasan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Dengan adanya penyuluah ini, diharapkan agar para siswa paham mengenai bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) bagi generasi muda. Selain itu juga disampaikan oleh Anggota sat Res Narkoba bahwa mengonsumsi narkoba selain dikenai sanski hukum juga dapat menjadikan hilangnya masa depan generasi muda, sehingga perlu ada komitmen dari para pelajar, selaku generasi muda untuk bersama-sama menjauhi narkoba,” Ucap Aiptu Budi Surjono.

“Narkoba sangat berbahaya karena bisa merusak masa depan generasi muda, oleh karenanya mari mewaspadai penggunaan dan peredaran narkoba di lingkungan pelajar,” jelas Aiptu Budi Surjono.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed