oleh

Prihatin dengan Kadesnya, Bhabinkamtibmas Bersilaturrahmi dan menjenguknya

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Ds. Karangjati Bripka Andang D. W. melakukan kegiatan silaturahmi ke rumah kades Bp. Moh. Imron yang telah mengalami sakit diebet selama dua minggu dan beristirahat dirumah, Senin (13/11).

Bahwa saat dijenguk oleh Bripka Andang D.W. keadaan Bp. Moh. Imron sangat senang, berterima kasih dan memohon untuk dibantu doa agar cepat sembuh seperti sediakala, dimana keadaan yang dirasakan Pak Kades adalah anggota badannya terasa lemas, dimana selama beristirahat dirumah aktifitas jika turun dari tempat tidur adalah dengan menggunakan alat bantu dan dipapah / dipegangi oleh istrinya.

Dalam kesempatan itu Bripka Andang D.W. ikut merasakan keprihatinannya dan mendoakan agar Pak Kades segera sembuh seperti sediakala sehingga dapat melaksanakan aktifitas sehari – hari. Bripka Andang juga menitipkan salam dari Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd beserta seluruh anggota Polsek Wiradesa yang juga merasa ikut prihatin dan akan ikut mendoa kan agar Pak Kades cepat diberi kesembuhan dan sehat lagi seperti sediakala. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed