oleh

Pria Yang Meninggal Di Temukan di Warung Dua Putri Ternyata Orang Cilacap

-Plsek Sragi-176 views

Polres Pekalongan – Lagi lagi diketemukan orang meninggal di daerah pantura. Kali ini ditemukan lagi orang laki laki ditemukan meninggal di dalam warung makan pantura dua putri milik Sdri Nurhayati Pekalongan. Rabu (17/1/2018).

Bermula dari KBM Truk no.pol. B 9657 AN yangg baru datang dan langsung parkir di jl. pantura , kemudian sopir masuk warung dan memesan minuman kopi, lantas ditinggal kekamar mandi.

setelah kopinya jadi pemilik warung langsung memanggil orang tersebut,ternyata orang diketahui sudah dalam posisi tertidur.

Saat itu Pemilik warung hanya mengatakan “Pak… pak ini kopinya” namun Korban hanya diam saja. Merasa curika Pemilik warung meminta tolong kepada seorang sopir truk yang kebetulan juga singgah diwarungnya untuk mengecek keadaan Korban.

Namun setelah di cek ternyata Korban sudah meninggal dunia, dan selanjutnya Pemilik warung melaporkan kejadian tersebut kepihak Kepolisian yaitu ke Polsek Sragi. Setelah menerima laporan petugas Polsek beserta Kanit Reskrim mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Kraton Pekalongan Kota.

Kapolsek Sragi Akp Sumantri, Sh menuturkan, korban di bawa RSUD Kraton untuk dilakukan diautopsi, hasilnya sendiri tidak di temukan tanda tanda penganiayaan dan setelah keluarga dihubungi korban beridentitas bernama TARNO BIN MARDI,CILÄCAP,Sopir, Alamat Jl.jendral A.yani Adipala cilacap.

Kapolsek Sragi Akp Sumantri ,Sh juga menambahkan jika kejadian orang meninggal di pantura sering terjadi karena faktor kelahan setelah melalukan perjalanan jarak jauh,”katanya setelah cek tkp di tempat kejadin perkara. (Kholik)

Komentar

News Feed