oleh

PPKM Mikro, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H menjelaskan bahwa Polsek Kajen telah melakukan pemantauan dan terjung langsung bersama Koramil Kajen dan Pemerintahan desa serta unsur terkait dalam pelaksanaan kegiatan PPKM Mikro yang dilaksanakan di Desa – desa diseluruh Kec. Kajen.

Kegiatan PPKM mikro ini bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dari tingkat RT RW dan Desa, salah satu kegiatan yang dilakukan dalam PPKM mikro ini antara lain penyemprotan disinfektan ke rumah – rumah warga, seperti yang dilakukan tadi pagi Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung dan Bhabinsa Koramil Kajej Sertu Sudiro bersama Pemdes dan unsur terkait melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah penduduk di Desa Tanjungsari Kec. Kajen, Sabtu (20/2/2021).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara terus menerus untuk mencegah penyebaran COVID-19 di desa Tanjungsari Kec. Kajen, selain penyemprotan disinfektan Bripka dudung juga memberikan himbauan agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan 5 M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Iptu Isnovim mengharapkan semoga dengan penerapan PPKM Mikro ini masyarakat semakin sadar betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan, dan masyarakat semakin peduli terhadap lingkungan sekitar dalam menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran COVID-19. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed