oleh

PPK Siwalan Dicek Perwira Polres Pekalongan, Anggota Pam Tetap Siaga

Polres Pekalongan – Kesiapsiagaan Kapospol Siwalan Aiptu Edi S terlihat dalam pelaksanaan tugas mendampingi anggota pengamanan PPK Siwalan yang sedang melaksanakan kegiatan rekapitulasi surat suara hasil pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 di kantor Kecamatan Siwalan, Senin (22/04/2019) malam.

Rombongan Perwira Polres Pekalongan yang di pimpin langsung olih Kabagsumda Kompol Zurianto, S.H., M.H melaksanakan pengecekan kegiatan rekapitulasi tingkat PPK Siwalan sekaligus kontrol anggota yang sedang melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Dalam pengecekan kali ini, Kompol Zurianto berpesan kepada anggota pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam mengamankan kegiatan rekapitulasi utamakan sinergitas Tni-Polri, apabila istirahat bergantian, patroli secara berkala cek gudang penyimpanan surat suara pastikan dalam keadaan aman, selalu koordinasi dengan pimpinan setiap perkembangan kegiatan yang dilaksanakan olih penyelenggara pemilu PPK tingkat Kecamatan Siwalan.

Dalam kesempatan ini Aiptu Edi juga menyampaikan kepada Kabagsumda dan Perwira Polres Pekalongan, kegiatan rekapitulasi di PPK Siwalan sampai hari ini telah selesai 10 desa, kurang 3 desa, dari 13 desa yang berada di wilayah Kecamatan Siwalan adapun yang 3 desa akan dilanjutkan rekapitulasi pada besuk pagi. Semoga kegiatan rekapitulasi yang telah berjalan sampai dengan hari ini sampai dengan selesai dalam keadaan aman, lancar, dan terkendali. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed