oleh

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Sragi Sambangi Tokoh Agama

Polres Pekalongan – Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga komunikasi yang diantara aparat keamanan dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat terus diupayakan melaksanakan tatap muka dan silaturahmi.

Kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama tokoh agama tersebut seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sragi Iptu Aris Suharsono, S.H bersama anggota dengan Kyai Zaenal Arifin alamat Desa Tegalontar Kec. Sragi Kab. Pekalongan merupakan tokoh agama.

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan harapan untuk bisa disampaikan lebih lanjut kepada para warga maupun jamaahnya.

“Mohon disampaikan pada para jamaah dan warga sekitar menjelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020, tetap menjaga persatuan kesatuan sehingga tidak mudah untuk diadu domba, apabila sekarang banyak berita hoax yang tidak jelas sumbernya,” kata¬† Iptu Aris.

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis itu pula, Kapolsek juga menyampaikan perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Sragi.

“Dalam situasi sekarang ini khususnya para remaja harus teeselamatkan dari bahaya globalisasi/kebebasan sehingga banyak kebudayaan asing yang masuk,sementara budaya tersebut tidak cocok dengan kebudayaan kita, sebagai contoh kebudayaan sex bebas, tidak cocok dengan kebudayaan kita,” tambahnya.

Sementara itu, K.H. Zaenal Arifin sangat berterima kasih atas kehadiran Kapolsek beserta anggota ini akan membawa situasi tetap aman dan kondusif. Kapolsek Sragi memohon kepada K.H. Zaenal Arifin agar selalu menyisipkan masalah kamtibmas dalam setiap ceramahnya. (Hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed