Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Pos PAM Gereja Santo Michael Disambangi Sat Binmas Polres Pekalongan

Pos PAM Gereja Santo Michael Disambangi Sat Binmas Polres Pekalongan

32
BERBAGI

Polres Pekalongan – Team sambang Sat Binmas Polres Pekalongan dipimpin Aiptu Sujarwo tiba di Pos Pam Gereja Santo Michael Wiradesa Sabtu, (23/12/17)

Petugas piket siang Gereja Santo Michael Wiradesa Bripka Agus Budiyanto, SH , Bripka Amin Fadli dan Serda Safatur yang saat itu masih mendapat pengecekan dari Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin , menerima team sambang dari Sat Binmas Polres Pekalongan dengan baik.

Kegiatan yang dilakukan team sambang Sat Binmas Polres Pekalongan di pos pam gereja Santo Michael Wiradesa berlangsung sekira setengah jam dengan memonitor situasi lingkungan Gereja karena tidak ada kebaktian pada pagi hari itu.

Dalam kesempatan itu IPTU Jamaludin sebagai yang dituakan menjelaskan kepada team sambang Sat Binmas Polres Pekalongan tentang situasi sementara lingkungan dan kegiatan Gereja yang akan dilaksanakan dalam rangka Perayaan Hari Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018 sebagaimana yang telah terjadwal oleh pihak pengurus Gereja.

Sedangkan untuk petugas pam yang ada disetiap piket nya ada 3 orang yaitu 2 Polri dan 1 TNI dan bertugas selalu dalam keadaan siaga sebagaimana perintah pimpinan.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

BERBAGI