oleh

Polwan Sat Binmas Polres Pekalongan Berikan Pembinaan Kepada Santri Ponpes

-Sat Binmas-24 views

Polres Pekalongan – Guna menjaga situasi kamtibmas dilingkungan pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan, Polwan Sat Binmas Bripka Sulasni beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang di pondok pesantren Ky Labib Nur Desa Madukaran Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Jumat (05/01/2018).

Dalam kegiatan ini Bripka Sulasni memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para santri. Dalam arahannnya beliau memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas guna menghindari paham-paham radikal dan anti pancasila yang masuk ke lingkungan pondok pesantren juga demi menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI ini.

Pada kesempatan ini, personil Sat Binmas juga memberikan kerudung dan handuk kepada santri putra maupun santri yang bisa menjawab pertanyaan tentang tugas-tugas Kepolisian dari Bripka Sulasni.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani, S.H menuturkan kegiatan dan kunjungan ke pondok pesantren ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian antara sesama sekaligus untuk memupuk hubungan silaturahim antara Polri, masyarakat dan pimpinan pondok pesantren dalam sinergitas untuk menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan, imbuhnya.  (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed