oleh

Polwan Polsek Wonopringgo Tolong Siswa Pingsan Saat Pembukaan Pesta Siaga

POLRES PEKALONGAN – Anggota Polsek Wonopringgo memberikan pertolongan terhadap sejumlah siswa yang mengalami pusing saat upacara pembukaan pesta siaga di Lapangan SDN 1 Wonopringgo.Kamis(01/03/2018)

Mendapati ada siswa pusing, anggota polsek yang saat itu sedang melaksanakan pengamanan langsung memberikan pertolongan. Sejumlah siswa terpaksa harus digandeng oleh polisi dibawa ke ruang UKS yang berada di SDN 1 Wonopringgo.

Setelah dibawa ke ruang UKS yang letaknya dekat lapangan, kemudian siswa yang sakit dilakukan penanganan oleh guru dan tim kesehatan. Mereka diberikan minyak angin dan diberikan waktu istirahat hingga pulih kembali.

Kapolsek Wonopringgo Akp Aries TH,SH mengatakan bahwa dalam rangka pembukaan pesta siaga pihaknya menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan. Hal tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan maupun kepadatan arus kendaraan.

“Selain mengamankan kegiatan, petugas pengamanan juga memberikan pertolongan terhadap sejumlah siswa yang pingsan. Setelah diberikan penanganan akhirnya para siswa bisa melanjutkan kembali kegiatan,” kata kapolsek.(ervina_33)

News Feed