oleh

Polwan Polsek Kedungwuni Sambangi Warga Dan Beri Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kanit Humas Polsek Kedungwuni Bripka Astri Ariani, S.H  melaksanakan sambang dan patroli dialogis kepada warga  yang berada di desa Langkap Kecamatan Kedungwuni, Senin (14/10).

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut, Bripka Astri memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada ibu-ibu agar selalu waspada apabila di lingkungan tempat tinggalnya ada warga baru atau warga yang ijin mengontrak rumah. Antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya warga baru yang ternyata adalah jaringan teroris atau pelaku tindak kejahatan.

Bripka Astri juga menyampaikan untuk tidak membakar sampah sembarangan, apalagi limbah atau sampah dari usahanya berupa sisa-sisa kain yang mudah terbakar, mengingat musim kemarau tahun ini yang cukup panjang dan sering terjadinya kebakaran.

Lebih lanjut, Astri menghimbau kepada ibu-ibu untuk tidak mudah terprovokasi dengan situasi yang saat ini sedang ramai karena di desa Rowocacing sedang berlangsung penetapan bakal calon kepala desa, dan diharapkan agar rapat penetapan bakal calon kepala desa di Rowocacing berjalan aman dan lancar tanpa kerusuhan. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed