oleh

Polwan Polsek Kajen Tegur Dengan Humanis Warga Yang Tak Bermasker

Polres Pekalongan – Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, personil Polsek Kajen tidak henti-hentinya untuk terus menghimbau kepada warga di wilayah hukumnya, saperti yang dilakukan Kasi Humas Polsek Kajen Aipda Sulasni di sela – sela kegiatan PH pagi pangaturan lalu lintas juga memberikan himbauan kepada masyarkat yang tidak menggunakan masker, Senin (10/8/2020).

Saat melaksanakan PH Pagi disimpang 3 Desa Tanjungkulon, Aipda Sulasni mendapati warga yang tidak memakai masker, dan memberikan teguran dengan humanis agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, guna memutus penyebaran COVID-19.

“Kami selalu himbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar benar ekstra, karena untuk merubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Aipda Sulasni.

Sementara itu, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menambahkan selain pada saat PH pagi kami menegur warga, setiap hari anggota Polsek Kajen khususnya Bhabinkamtibmas melaksanakan door to door sistem memberikan himbauan kepada masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan, yaitu mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, pihaknya juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed