oleh

Polwan Polres Pekalongan Lenggak – Lenggok Bak Model Provesional

Polres Pekalongan – Aula lantai I Setda Kabupaten Pekalongan disulap menjadi catwalk Belasan Polwan Polres Pekalongan yang sudah berdandan cantik dengan menggunakan berbagai macam seragam Dinas Kepolisian, Selasa (12/12/2017).

Dengan langkah pasti dan penuh percaya diri satu per satu dari mereka mulai berjalan untuk memperagakan busana yang mereka kenakan. Meski terlihat canggung, namun penampilan mereka tetap luwes. Sehingga puluhan Polwan lain yang hadir di Aula tersebut terpukau.

Pakaian yang dikenakan tidak jauh dari tugas mereka sehari hari,mulai dari pakaian dinas harian,pakaian dinas lapangan,pakaian dinas upacara.Semua ditampilkan oleh beberapa Polwan Polres Pekalongan.

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Pekalongan sekaligus Pakor Polwan jajaran exs Polwil Pekalongan Kompol Siti Za’amah, S.H mengatakan peragaan busana itu merupakan rangkaian dari kegiatan pembinaan Polwan Jajaran exs Polwil Pekalongan dalam rangka mewujudkan Polwan yang Professional, Berkarakter, Kompak, dan Solid. Pembinaan rutin seperti ini dilakukan setiap tiga bukan sekali untuk para Polwan se jajaran exs Polwil Pekalongan.

Terkait peragaan busana tersebut, merupakan bagian penting untuk melatih Polwan agar lebih percaya diri dan selalu tampil menarik baik di lingkungan kantor maupun di tengah masyarakat saat menjalankan tugas dan tidak kalah penting untuk selalu mengingatkan kepada masing – masing Polwan untuk mengenakan seragam sesuai gampol yang telah ditentukan oleh kedinasan. (ervina)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed