oleh

Polwan Berikan Himbauan Pakai Masker Kepada Anak-Anak Yang Bersepeda Dikawasan Plaza Gemek Kedungwuni

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd menyampaikan seluruh personil Polsek Kedungwuni dalam hal pelaksaaann PH pagi ataupun kegiatan sambang untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan diberlakukanya new normal, agar masyarakat bisa beraktifitas seperti semula namun diharapkan tetap  menjaga kesehatanya, Senin (20/07/2020).

Personil Polsek Kedungwuni yang dipimpin langsung oleh Kapolsek melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi sekaligus memerintahkan anggotanya untuk memberikan himbauan tentang partokol kesehatan penanganan COVID 19 dengan menggunakan masker kepada masyarakat pengguna jalan.

Pada saat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di area Kedungwuni yang tergolong ramai dengan aktifitas masyarakatnya agar juga memberikan himbauan tentang antisipasi pananggulangan penularan virus corona atau COVID-19.

Polwan Polsek kedungwuni Bripka Astri Ariani, S.H selain mengatur lalu lintas juga mengingatkan pengguna jalan,pesepeda   agar memperhatikan patrokol kesehatan protokol keluar rumah maupun pulang ke rumah, dan juga jaga jarak antara satu dengan lainya atau psysical distancing.Dan sebagai awal kesadaranya adalah selalu gunakan masker.

Pesepeda yang ada dikawasan plaza Gemek Bebekan Kedungwuni ini tidak hanya kaum dewasa namun juga anak-anak yang masih dibawah umur, sehingga perlu selalu diingatkan agar memakai masker dan jangan lupa mencuci tangan sebelum atau sesudah keluar rumah.Karena anak anak sangat rentan untuk terpapar virus, sehingga kita dari pihak kepolisian sangat peduli dengan kesehatan dan keselamatan anak anak yang berada dikawasan wisata tersebut. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed