oleh

Polsek Wonoprinģo Amankan Pembayaran Konpensasi Tanah Sutet

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo yang diwakili oleh Kanit Intel Bripka Frediansyah mengamankan jalannya pembayaran konpensasi atas tanah. Bangunan dan tanaman dobawah jalur sutet 500 kV Batang-Mandirancan di balai desa Wonorejo Kabupaten Pekalongan, Kamis (05/12).

Dalam kesempatan tersebut, camat Wonopringgo Ibu Rachmawati, S.IP mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian sudah berkenan di balai desa ini dalam rangka pembagian kompensasi, artinya panjenengan semua sudah setuju dan sepakat dengan adanya jalur sutet program Dari PLN.

Tidak lama lagi pembangunan jalur sutet akan dilaksanakan sehingga hari ini akan dibayarkan ganti rugi tersebut.

“Kami mohon diterima apa yang sudah ditentukan oleh Pemerintah dan disyukuri apa yang nanti diterima. Dan Jangan lupa nantinya warga yang mendapatkan ganti rugi tidak lupa membayar PBB jangan uang digunakan hal yang kurang bermanfaat,” ujarnya.

Dari pihak PLN yang diwakili oleh ibu Laeli memberikan keterangan hari ini merupakan tahap akhir.  “Kita sudah mentrasfer apa yang sudah diumumkan sebelumnya. Dan setelah pembayaran hari ini silahkan tanaman yang akan digunakan oleh warga dimanfaatkan. Kepada para penerima rekening harus sesuai dengan nama penerima apabila tidak bisa / berhalangan maka akan kami datangi kerumah demikian janjinya,” tuturnya.

Bahwa buku rekening harus diterima oleh yang bersangkutan dan tidak boleh diwakilkan. Sedangkan jumlah penerima kompensasi dari Desa Wonorejo sebanyak 41 Orang. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed