oleh

Polsek Wonopringgo Terjunkan Anggotanya Untuk Melaksanakan Pengamanan Maulid Nabi di Ponpes Attaufiqi

Polres Pekalongan – Ribuan jamaah membanjiri Haflah Dzikro Maulid Nabi Muhammad SAW di Komplek Ponpes At Taufiqi desa rowokembu kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan. hadir dalam pengajian Bupati Pekalongan Asip kholbihi SH,. M.Si. Alim Ulama dan Habaib se Kabupaten/Kota Pekalongan. PJU Polres Pekalongan dan Pekalongan kota beserta Anggotanya, Rabu (20/11/2019)

Dalam Tausiyah oleh Habib Umar Mudah-mudahan dengan di adakanya acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Jamaah yang hadir semakin barokah, di perlancar rizkinya dan mudah-mudahan di akhir nanti kita semua dapat syafaatnya nabi Besar Muhammad SAW.

Pengajian ini sebagai bentuk syukur kita kepada ALLAH dan Rosulluoh yaitu dengan di adakanya Pengajian/memperingati Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW ini, ALLAH SWT  menciptakan Nabi Muhammad SAW agar manusia menjadi benar. Semua ahlakul nabi besar Muhammad SAW sudah ada di AL-Quran. Mari kita ikuti sunah-sunahnya beliu, perintah-perintah beliu mudah-mudahan nanti di yaumil kiamah kita berada atau bersama beliu nabi besar Muhammad SAW.

Kegiatan pelaksanaan pengajian juga melibatkan pengamanan yang ekstra dengan melibatkan Polri. TNI. Dishub. Satpol PP. Banser. Ansor. Orari/rapi dan ratusan team parkir dari Ponpes tersebut. (Teguh)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed