oleh

Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan Selamatkan Anak Sekolah dan Warga Masyarakat dengan PH Pagi

Polres Pekalongan – Polsek Wonopringgo, Polres Pekalongan, secara rutin memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan pelaksanaan pengaturan lalu lintas dan stasioner di tempat strategis dan sekolah yang ada di wilayah Wonopringgo, Kamis (13/9/2017).

Kapolsek Wonopringgo Polres Pekalongan AKP Aries TH, SH. mengatakan bahwa anggotanya setiap pagi memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman dengan menyebrangkan dan pengaturan lalu lintas demi keselamatan terhadap anak-anak sekolah dan warga masyarakat.

Pengaturan lalu lintas dan stasioner ditempat strategis guna pastikan tidak adanya kejadian kecelakaan dan gangguan kamtibmas, baik tindak premanisme, kejahatan jalanan, pemalakan & perampasan, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan disamping memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota juga harus waspada terhadap situasi keadaan yang ada untuk menjaga keselamatan diri.

Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan yang terbaik diharapkan akan lebih dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat,ucap Kapolsek Wonopringgo Polres Pekalongan.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed