oleh

Polsek Wonopringgo Menghimbau Warga Untuk Mentaati Maklumat Kapolri

Polres Pekalongan – Personil Polsek Wonopringgo dengan menggunakan mobil patrolinya memakai pengeras suara menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang sesuai maklumat kapolri. Dan dalam himbauanya kepada warga yang tidak mentaati kebijakan pemerintah dalam mencegah tersebarnya virus covod-19 polri akan menindak regas kepada warga yang tidak mematuhinya sesuai undang undang yang berlaku dan akan diproses sesuai hukum.

Kapolsek Wonopringgo menjelaskan bahwa melaksanakan himbauan dengan pengeras suara dan berkeliling samapai desa desa ini juga melaksanakan apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah dan maklumat kapolri dalam mencegah menularnya virus covid-19 yang dampai saat ini semakin meluas kepenjuru dunia. Harapan kapolsek semoga warga wilayah Wonopringgo dapat mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat kapolri sehingga wilayah Wonopringgo tidak tertular adanya virus mematikan ini. Dan mengajak warga masyarakat Wonopringgo apabila menjumpai orang yang dari bepergian jauh agar melaporkan ke puskesmas atau langsung ke Polsek Wonopringgo.

Selain menghimbau warga dengan berkeliling mobil Polsek Wonopringgo akan terus menerus melaksanakan patroli untuk membubarkan kerumunan massa yang tidak pada tempatnya untuk memperkecil penyebaran maupun penularan virus covid-19 sampai kepelosok desa maupun kampung wilayah Kec. Wonopringgo. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed