oleh

Polsek Wonopringgo Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Di Malam Hari

Polres Pekalongan – Dalam rangka pencegahan penularan virus corona di wilayah Polsek Wonopringgo pada malam haripun tetap melaksanakan oprasi penegakan kedisiplinan protokol kesehatan terhadap warga yang masih melanggar protokol kesehatan baik tidak memakai masker, jaga jarak dan berkerumun di wilayah hukum Polsek Wonopringgo.

Semalam anggota Polsek Wonopringgo melaksanakan operasinya di sepanjang jalan raya Wonopringgo masih dijumpai warga yang tidak memakai masker sehingga dilakukan penindakan dengan hukuman fisik dan teguran dengan tujuan agar tidak lagi melanggar ketentuan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan virus corona di wilayah hukum Polsek Wonopringgo, Jumat (25/09/2020).

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi mengatakan karena masih dijumpainya pelanggaran tentang protokol kesehatan COVID-19, Polsek Wonopringgo terus akan melaksanakan operasi yustisi tersebut baik pagi, siang dan malam hari demi keselamatan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Wonopringgo dan selanjutnya dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed