oleh

Polsek Wonopringgo Gencarkan Operasi Penegakkan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Dalam menekan terjadinya penularan COVID-19, Polsek Wonopringgo yang dipimpin langsung Iptu Akhmad Fauzi terus dengan gencar melaksanakan Operasi Yustisi protokoler kesehatan dalam rangka mencegah penularan virus corona khususnya di wilayah Polsek Wonopringgo yang semakin merebak dan membengkak warga masyarakat terkontaminasi virus corona dan semakin banyak yang terpapar virus tersebut dengan dibuktikan dari hasil rapit tes maupun tes sweep di beberapa tempat di wilayah Polsek Wonopringgo.

Kapolsek dalam melaksanakan operasi ini melibatkan anggota polsek. Koramil dan Kecamatan di Wonopringgo seperti yang sudah dilaksanakan di jalan raya depan balai desa Jetakidul belum lama ini dengan melibatkan personil Polri 4 personil TNI 2 personil,  Kecamatan 2 personil dan Pemdes 4 personil, Rabu (23/09/2020).,

Adapun sasaran operasi adalah warga yang tidak mentaati protokol kesehatan. Dari kegiatan tersebut didapatkan jumlah pelanggar ada 21 pelanggar yakni tidak memakai masker, sesuai peraturan pelanggar diberikan hukuman fisik 9 orang non fisik ( ucapkan Pancasila ) 8 orang, kerja sosial 4 orang dan banyak juga yang ditegur dengan lesan.

Kapolsek berpesan kepada warga masyarakat agar mentaati peraturan protokol kesehatan karena operasi ini di laksanakan pagi, siang, sore dan bahkan malam hari. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed